MUSTIKA KEBAL KEKEBALAN



DIMAHARKAN "MUSTIKA KEBAL KEKEBALAN"

mustika yang tidak kami rekomendasikan untuk anak dibawah umur atau yang memiliki tingkat kelabilan yang tinggi karena mustika ini akan menjadikan aura yang mendorong batin dan jiwanya yang keras dan memproteksi tinggi lapis 3 dalam badannya.ajian rawa rontek,ajian lembu sekilan dan segoro macan ada di mustika yang tergabung di satu media mustika yang satu ini.
mustika kebal kekebalan ini adalah koleksi pribadi kami dari deretan koleksi mustika kami yang memang sudah teruji dengan pernah di bawa salah satu pasukan perdamaian.termasuk memagari salah satu keluarga kami saat di timor leste saat terjadi bentrok dan perpecahan.
kebal senjata api atau tembak ada dalam mustika bertuah ini,kebal senjata tajam bacok iris dan tusuk yang dulu keluarga kami memang sudah menguji dan teruji.
mustika koleksi keluarga besar kami ini menyelaras dengan burung gagak  hitam yang akan menjadikan penyatuan dan pengetukan jasmani raga yang akan meminang mustika kebal kekebalan ini.
aji rawa rontek memiliki fungsi yang waktu itu menjadikan orang sulit untuk terbunuh atau terluka.aji lembu sekilan adalah kemampuan pemagaran badan yang ampuh untuk memelesetkan atau menjadikan orang terpental sebelum mengenai anda dalam jarak sejengkal tangan,anak panah pun akan meleset tak mengenai sasaran.ajian segoro kumbang adalah kehebatan yang mampu menggertak dan menurunkan mental serta menghilangkan keberanian lawan berhadapan dengan anda dan penundukkan jiwa yang dahsyat.serta wasilah lain yang kuat magis pada mustika sakral ini.
NB : mustika tersembunyi dan memang kami sembunyikan untuk menghindari penjiplakan dan dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.
BAGI ANDA YANG SERIUS BERMINAT MEMINANG DAN MEMAHARI SILAHKAN HUBUNGI DAN KONTAK KAMI.
+ danyang palopo +

MAHAR Rp 21.313.313,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini