MUSTIKA PELET LEBAM



DIMAHARKAN "MUSTIKA PELET LEBAM"

asmoro lebam kami juga menyebut ajian mustika ini.sosok power pelet yang akan memukul habis hingga lebam pada hati dan perasaan lawan jenis yang anda suka atau anda tuju ini pasti akan menarik dan menjadikan wanita itu tergila gila pada anda.
mustika ajian asmoro lebam ini biasa dipakai para adipati adipati di jaman itu.sehingga mereka walaupun sudah beristri namun masih bisa merayu dan memakai para gadis desa atau yang sekali lihat dia suka.
mustika pelet lebam ini juga bagus bagi anda yang untuk mencari jodoh,tidak ada resiko ataupun efek samping apabila nanti orang ini akan menjadi pendamping suci anda.karena anda dengan mudah akan bisa menghilangkan pengaruhnya sendiri.
mustika asmoro lebam ini bisa anda tujukan tidak hanya pada satu wanita melainkan bisa kepada beberapa wanita ataupun laki laki.
mustika ini akan mampu menimbulkan rasa rindu berat dan ingin rasanya segera bertemu pada anda dan menimbulkan rasa nyeri apabila orang itu tak segera menghubungi anda dan bertemu.sangat alami dan bertuah erotis..

MAHAR Rp 2.450.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini