BAKTI SOSIAL HASIL PEMAHARAN





salam uluk salam untuk keluarga besar sanggar bertuah dimana pun anda berada.yang sudah pernah bertemu ataupun belum pernah bertemu,dari indonesia ataupun luar indonesia.
pertama tak luput kami panjatkan segala syukur kepada Tuhan yang maha esa karena telah melancarkan segala urusan dan hajat kami semua keluarga besar sanggar bertuah.
gambaran diatas adalah dimana partisipasi kami dalam bersedekah,dan menyalurkan sebagian uang atau mahar dari anda semua yang pernah meminang koleksi di sanggar bertuah.besar kecilnya anda dalam memahari dan meminang koleksi kami,tetap kami menyisihkan uang atau mahar dari anda.karena kami yakin di sebagian itu adalah hak mereka dan semata mata kami ingin agar apapun yang anda beli atau anda mahari di sanggar bertuah agar berguna dan bermanfaat untuk anda sang peminang.
tetap dalam semboyan kami, sanggar bertuah adalah wadah dan pusat media bertuah,dengan banyak tim kami yang tersebar di beberapa pelosok penjuru untuk perjalanan spiritual.ikhtiar untuk melengkapi dan membantu sesama yang memang membutuhkan.yang mampu membantu yang tidak mampu.
kami sumbangkan dan kami berikan langsung kepada orang yang membutuhkan,kami datangi dan dikondisikan diterima langsung.beberapa yang sudah kami sumbangkan diantaranya :
- buka bersama di bulan ramadhan
- sembako untuk para fakir miskin,janda tidak mampu atau yang lebih membutuhkan
- pemotongan sapi,kambing di hari idul adha
- sunatan masal atau untuk anak dari keluarga tidak mampu
- pendidikan mental
- perbaikan tempat tinggal untuk yang tidak mampu
serta beberapa barang yang kami pandang mereka butuhkan.
semua itu bisa terlaksana karena berkat anda semuanya, dan itu semua murni dari hasil kami memaharkan koleksi sanggar bertuah.
dalam acara khusus kami selalu berdoa untuk anda semua terutama bagi anda yang sudah pernah memahari koleksi kami karena anda adalah keluarga besar sanggar bertuah. semoga anda selalu diberi kesehatan,kesembuhan dari segala penyakit,dilancarkan rejeki dan usaha anda,jauh dari marabahaya yang nampak mata atau yang tak nampak oleh mata dan kejayaan akan selalu ada di langkah anda...lancarlahh.
masih banyak kekurangan di kami sanggar bertuah, tapi kami akan selalu berusaha untuk memperbaiki diri dan selalu mengembangkan persaudaraan sebanyak banyaknya.
terimakasih...
salam,,

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini