MUSTIKA SULUK GONGSO




DIMAHARKAN "MUSTIKA SULUK GONGSO"

batu mustika ini kami dapatkan dari goa cerme yang memang memiliki aura mistik dengan kemampuan supranatural bawaan.wasilah mustika ini menyerupai puter giling tingkat tinggi.
ajian dan kemampuan puter giling pada mustika ini sangat kuat untuk menarik dan mengembalikan seseorang yang telah pergi meninggalkan anda.baik ini saudara dan keluarga anda ataupun pasangan anda.
mustika ini akan membawa jiwa dan pikiran orang itu untuk selalu ingat pada rumah atau tempat tinggal anda dan terasa ingin segera pulang dan memunculkan rasa rindu dan kangen yang berat sekali.sehingga sejauh orang itu pergi atau merantau pun akan segera kembali.
mustika ini juga sangat bagus digunakan untuk pasangan anda atau mantan anda yang telah pergi meninggalkan atau memutuskan anda untuk tertarik perasaannya untuk datang pada anda,batinnya akan bergejolak dengan kenangan indah dan memori yang mengingatkan dia pada anda dan hubungan dengan kemesraannya.sehingga orang itu akan datang menghubungi anda,selanjutnya terserah anda dalam menanggapinya.
bisa juga ditujukan untuk sasaran dunia malam yang pernah melakukan dengan anda dan ingin anda ulang tanpa harus anda mencari cari.

MAHAR Rp 2.350.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini