MUSTIKA KABUT JIWO




DIMAHARKAN "MUSTIKA KABUT JIWO"

koleksi kami yang satu ini sangat bagus untuk anda miliki bagi anda yang sekiranya pekerja berat atau yang pas dalam aura atau pemikir berat.karena secara otomatis dimana pekerjaan atau pemikiran anda yang berat akan mempengaruhi aura dan pesona anda.
atau untuk anda yang merasa selalu sial dalam asmara,sering ditikung teman anda sendiri atau hanya di kibuli pasangan anda dan dimanfaatkan pasangan anda.atau bagi anda yang selalu dipandang remeh dalam pekerjaan atau oleh relasi atasan anda atau selalu gagal dalam misi dan pencapaian.
mustika kabut jiwo ini sangat elok untuk mengelilingi diri dan jiwa anda oleh kabut yang positif tinggi dalam keseharian ataupun dalam pergaulan.walaupun anda sedang suntuk namun orang yang melihat tetap anda itu memiliki pesona yang menggairahkan disisi suntuk anda.walau anda sedang sedih dan muram namun lawan jenis yang melihat tetap erotis untuk anda karena aura anda bersih dan berbunga untuk hasrat siapapun yang memandang.
di dalam karir dan pekerjaan pun mustika ini memang memiliki ke khasan khusus sehingga patner kerja anda ataupun atasan juga bawahan akan semakin segan dan mengikuti apa yang anda katakan,sehingga misi dan visi anda akan di dukung penuh oleh mereka.
aura diri dalam jiwa sangatlah penting karena itu tak terlihat oleh mata.walau anda berdandan dengan cantik atau tampannya,namun bila aura anda madesu tetaplah tidak akan laku.jadi berimbang raga jiwa itulah yang akan menjadi pesona untuk mata yang memandang.

MAHAR Rp 2.350.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini