MUSTIKA KEMBANG LAYU





DIMAHARKAN "MUSTIKA KEMBANG LAYU"

batu mustika ini kami khususkan bagi anda kaum hawa,bagi anda yang sakit hati atau yang pernah di sepelekan oleh seorang wanita atau seseorang yang terlalu angkuh pada anda.
mustika ini memiliki sosok power yang akan mengaburkan dan menutup kesegaran aura wanita dan para perempuan yang jual mahal atau memandang remeh pada anda.
sudah banyak yang terjadi dan tertindih kelebihan atau kecantikan dari wanita oleh mustika ini.sehingga melreka sulit untuk laku dan jauh dari jodoh atau jalur asmara.
bahkan bagi mereka yang sudah punya pasangan pun bisa kandas di tengah jalan karena waktu itu meremehkan oleh salah satu anak kami yang memang menguji kemampuan mustika kembang layu ini.
tak terkecuali wanita malam yang dandan dengan bahenol atau perhiasan kecantikkannya tetap akan pupus dan layu,sehingga tamunya akan menjauh atau pergi karena telah menolak anda atau telah meremehkan anda.
selain itu anda juga bisa meniatkan kepada nama dan alamat perempuan yang anda tuju,sehingga orang itu akan terkirimi pengaruh mustika ini.rantaslah semua aura jiwa orang itu...
NB : jangan sembarangan meniatkan kepada orang,,ingat akan masa depan orang itu.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 2B13B2BA
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini