MUSTIKA MATIKAN KELAMIN




DIMAHARKAN "MUSTIKA MATIKAN KELAMIN"

bagi anda yang mempunyai pasangan dan pasangan anda tidak setia atau menghianati anda dengan berselingkuh atau bermain di belakang maka anda sangat cocok untuk meminang mustika ini,karena mustika ini akan mematikan kelamin pasangan anda dan tidak akan birahi dengan orang lain kecuali dengan diri anda.
bagi anda yang menginginkan pasangan anda itu hanya mau berhubungan badan dengan anda dan tidak dengan orang lain,maka mustika ini sangat kami rekomendasikan untuk anda.sebab mustika ini akan mampu mengunci dan bisa membuat kelamin pasangan anda mati tidak berdiri atau tidak basah atau mungkin akan keluar darah saat dibuka orang lain.
bagi anda yang juga ingin mematikan nafsu pasangan anda atau selingkuhan anda,maka mustika matikan kelamin ini sangat joss anda miliki.sebab pertemuan pasangan atau selingkuhan dengan orang lain akan merasa jijik dan tidak mau disentuh.itu dikarenakan aura khodam ini akan menutup hasrat pasangan dan selingkuhan anda untuk berhubungan dengan pihak lain.
serta kemampuan lain apabila orang itu memaksa akan beresiko dengan rusaknya alat vital orang itu,entah berdarah atau bernanah sehingga bau anyir akan keluar.

MAHAR Rp 2.650.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 2B13B2BA
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini