MUSTIKA NAGA KUNDALINI




DIMAHARKAN "MUSTIKA NAGA KUNDALINI"

dalam setiap diri manusia sejak lahir sesungguhnya sudah ada bawaan power yang terpendam.energi kundalini yang masih tidur dalam bahasa kejawennya.tenaga yang ada di dalam diri itu sesungguhnya bisa di bangunkan dan bisa di karyakan sesuai dengan maksud tujuan atau laku yang akan anda tempuh.
namun masih banyak orang yang belum tahu cara membangkitkan secara otomatis,atau bisa namun dengan berlatih yang bertahun tahun.apakah anda pernah terasa kena setrum karena siku anda menabrak atau kena tembok atau meja.hingga badan anda seperti kena setrum??atau anda pernah melalukan suatu gerak yang spontan namun sesungguhnya bila dalam sadar anda itu tidak bisa??
itulah sedikit gambaran tentang kundalini atau tenaga yang masih tertidur di dalam diri dan tubuh anda.
kami munculkan koleksi naga kundalini ini untuk anda yang memang sibuk dan tak ada waktu untuk berlatih atau harus puasa berapa puluh hari.
dengan anda memiliki dan meminang mustika naga kundalini ini anda akan kami bimbing untuk memanggil atau mengaktifkan ajian kundalini anda dan muncul.kami akan menyelaraskan dan menayuhkan jarak jauh agar power anda bangkit dan bisa anda gunakan.
bisa anda pakai untuk pengamanan diri dan keselamatan dalam perjalanan atau pekerjaan.
bisa anda gunakan untuk perlindungan asmara dan pasangan anda.
bisa anda gunakan untuk pengusiran aura negatif yang ikut dan menempel pada badan anda.
bisa untuk meningkatkan stamina dan power beladiri anda.serta guna lain yang bisa anda munculkan dan anda bangkitkan untuk muncul dan berguna.karena percuma apabila kundalini itu tidak diaktifkan hanya akan memberatkan tubuh anda.

MAHAR Rp 5.450.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 2B13B2BA / 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini