MUSTIKA PATI GENI






DIMAHARKAN "MUSTIKA PATI GENI"

batu mustika ini sangat diburu bagi yang mengetahui power dan sosok yang ada di mustika ini.memang benar sosok yang ada di mustika ini adalah buto geni yang akan siap perintah dengan apapun yang anda sentuh atau yang anda ucapkan.
pada waktu dulu ada ajian ilat geni atau sabda ratu dan yang lainnya yang mana apapun bicara dan sumpah anda bisa terjadi, dan mustika pati geni ini memiliki kelebihan setelah kami tayuh.yang mana siapapun yang anda ajak berjabat tangan atau salaman dan anda sebelumnya meniatkan untuk membuat orang itu celaka atau tunduk pada anda bisa anda wujudkan.
terkadang ada seseorang lawan atau musuh dalam kerja atau saat bernegosiasi lawan anda itu sulit diajak ngobrol atau mencari kesepakatan saat rapat.dan disaat pulang disaat anda berjabat tangan bisa anda niatkan terlebih dahulu agar setelah pulang orang itu berubah pikiran atau balik yang tadinya tidak setuju menjadi setuju karena teror dari mustika  pati geni ini.bisa juga anda niatkan sebelum pertemuan atau rapat dan anda berjabat tangan pada orang yang sekiranya anda anggap keras pendirian.
selain itu dengan memiliki mustika pati geni ini menjadikan ucapan anda akan bisa menyerang dengan mengirimkan power panas atau teror pada orang yang anda tuju.anda bisa meniatkan dengan nama dan alamat atau dengan sumpah serapah sehingga orang itu akan terkena. Tundukk!!!....maka tunduklah orang itu.
mustika ini bawaan tuahnya untuk menyerang dan pencelakaan.hati hati menggunakan dan meniatkan sosok mustika ini,,sikap dan pikiran dingin tetap harus diutamakan.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini