MUSTIKA SEJODOH KYAI NYAI




DIMAHARKAN "MUSTIKA SEJODOH KYAI NYAI"

koleksi pribadi ini kami munculkan dan sudah kami selaraskan untuk siap dipinang, dan barang siapa nanti yang akan meminang maka akan kami tayuhkan dengan memanggil jabang bayi dan menyatukan pada atas nama siapa pemiliknya.dan dengan syarat yang akan kami pandu.
mustika ini kami dapatkan dari blitar saat perjalanan spiritual kami, dalam satu lokasi namun beda tempat.tidak mudah kami mendapatkan mustika sejodoh ini atau mustika sarimbit ini.
sosok kyai atau eyang menghuni di satu mustika dan bertuah alami bawaan akan menjadi guru sejati dalam diri anda.menjadi bapak ghoib pada badan dan akan mengarahkan dan membimbing anda.banyak cara dengan penjelmaan ataupun kehadiran yang anda akan tahu dengan kehadirannya.
kyai kumbang kami memanggil dalam alamnya, sosok itu akan selalu ada dan siap secara otomatis memantau dan mendampingi anda apalagi apabila anda dalam keperluan atau kesulitan maka kyai kumbang akan lantang berdiri di depan anda dan tidak akan mengijinkan siapapun membuat anda menderita.
kyai kumbang ini fokus tuahnya untuk kelancaran rejeki anda,menjadi penunjuk insting dan cara lakunya,mengajari dan membimbing anda untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan dalam pekerjaan dan usaha.menarik peluang besar masuk dan menjadikan target masa menengah dan panjang anda.
ajian proteksi kyai kumbang ini memiliki lintas batas yang mampu menghadirkan seribu pasukan ghoib atau bayangan seram yang akan menjaga atau melindungi anda dari berbagai serangan fisik dan ghoib,itupun sudah teruji.
perkelahian ghoib serang menyerang sudah ahlinya kyai kumbang ini, sehingga sadar atau tidaknya anda perlindungan kyai kumbang akan menyerang dan melawan sebelum anda terserang.
dan sebagai bapak kyai kumbang tidak akan membiarkan anaknya kelaparan,sehingga disaat anda tidak punya atau kesulitan pastinya kyai kumbang memiliki solusi dan cara tersendiri dalam menghadirkan sekitar untuk menjadi rejeki untuk anda dan keluarga.serta kemampuan lain sebagai bapak dan guru sejati dalam diri anda.karena sosok kyai kumbang akan meminimalisir kesalahan pada diri anda dalam melangkah dan memutuskan.
berbeda mustika dan fungsi dari mustika sejodoh ini.mustika yang satu ini dengan sosok nyai atau eyang putri,juga dengan kemampuan guru sejati menjadikan sosok ibu ghoib untuk anda.sosok nyai ini akan menjadikan anda utama dalam asmara dan kehidupan.unggul dalam lingkungan disegani banyak orang dan dihormati tidak hanya di lingkungan namun juga di pekerjaan.baik anda itu atasan ataupun bawahan yang ibu ghoib ini tidak terima bila anaknya dijadikan injak injakkan kaum yang meremehkan.dan ibu ghoib ini akan menyertai anda dalam pekerjaan ataupun lingkungan sehingga daya pengasihan ibunda ghoib akan ada pada fisik anda.
asmara anda akan dikawa oleh ibunda ghoib,menjadikan siapapun yang anda suka akan di geret dan di tarik di jodohkan hatinya untuk anda,sosok kemampuan pemaksa ini ada di mustika nyai sekar atau nyai kembang kami memanggilnya dalam arwah dunianya.
anda mau nikah sirih ataupun selingkuh, sosok ini diluar itu, yang ada hanya menurutkan anaknya mana yang di suka maka dituruti.sehingga dengan memanggil nyai kembang atau enyai sekar ini saat anda suka dengan lawan jenis maka lancarlah percintaan anda.
selain untuk asmara luar,bagi anda yang sudah menikah maka sosok nyai kembang ini akan menjaga keharmonisan dan kelanggengan,anak istri anda akan di jaga dan dijauhkan dari marabahaya selama dalam perjalanan ataupun di rumah.anda bisa tenang dalam bekerja ataupun perjalanan.
menenangkan hati dan pikiran anak istri anda, menjauhkan dari sakit.penyakit serangan ghoib bisa seketika hilang dengan anda kecup kening anak atau istri dan usapkan air putih,maka seketika akan pergi.
serta tuah lain yang tidak kami sebut satu persatu, karena pada dasar dan intinya anda akan di kawal bapak dan ibu ghoib.secara otomatis akan mengetahui pikiran anda, dan akan segera bertindak apabila anda sebut dan panggil. # syarat media berlaku.

NB : mahar dari mustika ini sepenuhnya akan di belikan hewan untuk qurban/idhul adha bulan ini.
semoga peminangan anda selain bermanfaat juga barokah untuk yang lebih berhak.

Sriwijaya Brawijaya

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini