MUSTIKA SUNDUK JIWO




DIMAHARKAN "MUSTIKA SUNDUK JIWO"

batu mustika ini kami dapatkan dari wonogiri jawa tengah,di lereng gunung pegat kami temukan dengan tuah fungsi guna penundukkan dan meluluhkan jiwa yang keras atau penolakan terhadap diri anda.mustika ini memiliki sosok yang akan mengirimkan pengaruh peluluhan jarak jauh.
apakah anda pernah atau sering menemui wanita yang keras hati atau sombong terhadap diri anda padahal anda menyukai wanita atau orang itu.anda sudah berusaha mendekati dan merayu namun masih saja egois dan tinggi hati?? maka mustika sunduk jiwo ini akan mengirimkan khodam dan wasilahnya untuk meluluhkan dan menjinakkan hati serta jiwa orang itu agar sungkem dan meleleh dengan aura anda sehingga tak ayal akan membuka hati serta pikirannya untuk menerima dan menyesali apa yang telah dilakukan.
apakah anda pernah dan sering bertemu dengan klien atau relasi bisnis namun orang itu sangat keras hati dan sering ingkar dengan janji atau tanggung jawabnya?? mustika sunduk jiwo ini yang akan bertugas untuk merantaskan dan melunakkan hati orang itu agar sadar dan segera melakukan apa tugas dan kewajibannya.
apakah anda sulit dalam menagih hutang padahal orang itu sudah jelas ada uang atau malah orang itu mundur dan mengulur ulur waktu?? kemampuan khodam ini akan menggeret jiwa dan watak orang ini pada ketakutan akan akibat yang akan muncul apabila sampai anda marah atau bertindak sehingga secara otomatis orang itu akan ketakutan dan segera menyelesaikan tanggung jawabnya.
serta tuah lain yang bersifat untuk meluluhkan dan melunakkan hati yang ego dan jual mahal serta semaunya sendiri tanpa menghargai dan menghormati anda.

MAHAR Rp 3.850.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 2B13B2BA / 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini