MUSTIKA ABDI SELINGKUH





DIMAHARKAN "MUSTIKA ABDI SELINGKUH"

batu mustika ini bertuah kondang dari jawa barat,mustika yang akan menjadikan diri anda memancar dan pusat inti kepuasan dalam setiap lawan jenis yang memandang.tertuju untuk siapapun orang yang memandang dan suka terhadap diri anda.mustika ini bekerja dengan memaksimalkan apa kriteria kesukaan orang itu terhadap anda.
banyak karakter orang yang menyukai rambut,ada yang menyukai orang berkaca mata,atau orang yang gendut,atau mata,atau suka dari kaki,atau suka dari alis,hidung dll.disitu mustika ini akan meningkatkan apa yang orang suka pada diri anda.
orang itu akan setia dan menerima bahkan mau untuk menjadi selingkuhan anda asalkan anda mau dengan dia atau orang itu.orang itu yang akan mendekat dan memberikan sinyal terhadap anda secara sendirinya.
mesekipun sudah tahu anda sudah punya pasangan atau sudah menikah namun kesetiaan orang itu dengan keikhlasan mau anda selingkuhi.karena pengejaran orang itu adalah bahagia apabila bisa bersama dan mendapatkan anda walau tak seutuhnya.cinta satu malam pun saya mau batin orang itu apabila sudah tergila gila pada anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 2B13B2BA / 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini