MUSTIKA 1000 DAYANG





DIMAHARKAN "MUSTIKA 1000 DAYANG"

mustika seribu dayang ini berbeda dengan mustika seibu khodam,,namun masih masuk dalam kategori mustika multifungsi.dalam mustika 1000 khodam itu bertuah untuk power,kanuragan juga pemagaran.namun di mustika seribu dayang ini tuah multifungsi untuk pengasihan juga penglarisan.
dalam kehidupan pun bagaimana rasanya apabila anda di sekitarnya dikelilingi banyak gadis dengan busana eksotis dan siap melayani anda.
mustika 1000 dayang ini sangat alami untuk menjadikan aura anda memuncak dengan pancaran daya magnet pelet yang akan menjadikan anda lancar dalam jodoh juga asmara yang mengondisikan untuk keharmonisan juga kelanggengan.
ajian pelet kantil juga cempaka akan melekat pada diri dan wajah anda sehingga sosok bak arjuna pun akan melekat pada diri anda,baik untuk pengaruh umum ataupun tertentu juga khusus yang anda tujukan pada seseorang yang sangat anda suka juga puja.
selain untuk pengasihan asmara mustika 1000 dayang ini juga sanggup menjadi media pengasihan dalam penglarisan juga kelancaran dalam hal finansial keuangan juga pendapatan.karena sosok raja dalam jaman dahulu para management juga semua upeti itu di rawati oleh sosok para dayang yang lebih teliti.
dengan anda memiliki mustika seribu dayang ini maka pesona tanggung jawab dan budiman akan melekat sehingga akan banyak orang yang percaya dengan anda,segan dan hormat pada anda untuk bisa menjalin kerja sama juga tender kontrak yang akan berkelanjutan dalam proyek yang bisa sangat menguntungkan bagi anda.
apabila anda memiliki banyak karyawan maka anak buah dan karyawan anda akan segan dan hormat untuk bekerja dan mengabdi pada anda sebagai pimpinan dan atasan yang sekiranya mereka tidak akan seenaknya dan membelot dengan tanggung jawab dan pekerjaannya.
sosok dayang yang mengawal juga mendampi anda ini yang akan bergerak dan mengondisikan mana yang perlu di kondisikan sehingga pamor anda akan tetap terjaga aman dan tetap dalam posisi tertinggi sebagai atasan.dan apabila anda memiliki atasan atau pemimpin pun mereka akan tetap memberi ruang dan tidak akan semena mena dengan anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 2B13B2BA / 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini