MUSTIKA BADAR EMAS





DIMAHARKAN "MUSTIKA BADAR EMAS"

mustika ini kami dapatkan dari jatijajar jawa tengah, mustika batu badar besi layaknya yang bisa juga menempel dengan magnet ini adalah badar emas yang membawa tuah ajian sapu jagad pembasmi.berbeda dengan ajian sapu jagad yang ada di mustika rengkuh gunung.mustika badar emas ini aji sapu jagad yang akan menghancurkan dan membasmi siapapun lawan juga ajian dari musuh musuh anda,tak pandang lawan anda orang mana.
mustika ajian badar emas ini yang konon dahulu dimiliki oleh patih gajah mada yang bisa menundukkan dan menaklukkan penjajah yang berani beraninya masuk wilayah kerajaan.dengan aji sapu jagad badar emas maka semua musuh yang banyaknya sangat itu tunduk dan takluk dengan kemunduran teratur.
tidak hanya berguna di tanah jawa,mustika ini mampu dan bisa anda panggil atau anda bawa keluar pulau jawa.karena ajian sapu jagad ini sudah teruji merantasi semua jimat dan aji aji lawan rantas dan tumbang oleh mustika ini.apabila anda bisa merasakan juga melihat maka energi dan khodam khodam yang ada di sekitar anda akan duduk bersimpuh dan hormat dengan anda.
mustika ini sangat bagus untuk anda jadikan pegangan atau keamanan diri,memagari dan menghancurkan semua hawa yang akan mengganggu dan negatif untuk diri anda.
sedia payung sebelum hujan dalam peribahasa.karena kalau sakit yang timbul dari ghoib itu sulit di deteksi oleh alat kesehatan dan tidak sembuh oleh obat.dan jangan sampai anda terserang oleh jahatnya orang yang beraninya hanya dari belakang.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini