MUSTIKA SAMBER LANGIT




DIMAHARKAN "MUSTIKA SAMBAR LANGIT"

koleksi kami yang satu ini termasuk dalam mustika berpower yang untuk mengirimkan energi jahat dan buruk pada musuh musuh anda,koleksi mustika dari pekan baru ini bisa disebut mustika santet atau pengirim guna guna,karena kemampuan mustika ini akan menjadikan musuh anda anda niatkan hancur dalam bisnis dan karir, orang yang anda niatkan akan hancur rumah tangganya.
sosok khodam mustika ini akan menghancurkan bisnis,rumah tangga,kesehatan juga konsentrasi orang itu.memutuskan hubungan asmara orang orang yang anda benci atau merebut kebahagiaan anda.anda bisa meniatkan lebih pada satu orang atau satu musuh.
selain untuk anda panggil mustika ini juga kejam secara otomatis,sebab mustika ini akan menjadi benteng pertama anda,sehingga apabila ada serangan masuk maka sosok khodam ini dahulu yang terkena dan akan langsung arogan dengan marahnya dan langsung mendatangi siapapun yang berani mengganggu dan mengusik anda.
tahap tahap keparahan penyakit yang dikirimkan mulau dari gangguan,resiko cidera,kecelakaan hingga yang paling fatal.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini