MUSTIKA BUYUT SINAGUNG





DIMAHARKAN "MUSTIKA BUYUT SINAGUNG"

kami dapatkan mustika ini dari salah satu candi tertua yang bisa dikata sebagai pepunden.candi boko sisih timur ini memiliki sosok yang sangat kalem dan berwibawa,namun memliki power yang sangat super layaknya semar ismoyo atau guru sejati ghoib.
mustika buyut sinagung ini adalah sosok pendampingan diri,pembisik dan penuntun batin dalam kehidupan anda.sangat cocok untuk ada dengan berbagai macam profesi.karena mustika buyut sinagung ini bertuah dan berwasilah inti untuk memunculkan insting dan kepekaan akan kesempatan karir,pekerjaan atau peluang yang ada di depan.yang sudah anda tangkap namun belum anda pahami mana yang harus anda ambil dan sosok buyut sinagung akan memberikan penuntunan terhadap anda.
anda akan mendapat wangsit mana yang terbaik untuk karir,jodoh,rejeki,peluang cerah bahkan untuk resiko,bahaya,bangkrut dan sepinya di depan anda anda memiliki kemampuan itu.
selain itu dalam perjalanan jauh pun anda akan tahu jalan mana yang macet atau lancar anda akan muncul insting dan pastinya itu sangat anda inginkan.
mustika buyut sinagung ini sangat cocok disebut guru ghoib atau guru sejati yang bijaksana dalam memutusi karena sebelum anda buntu maka sosok ini akan mengawal dan mengikuti,namun bila anda sudah buntu atau bila anda akan merugi maka sosok ini akan menghentikan semampu anda.bila anda masih ego untuk maju padahal sudah tahu di depan akan beresiko maka sosok buyut sinagung akan menggunakan cara untuk menghentikan anda melalui sekitar dan pastinya akan meminimalisir resiko pada anda....#tidak semua orang bisa langsung meminang mustika ini.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini