MUSTIKA WUDEL JAHANAM





DIMAHARKAN "MUSTIKA WUDEL JAHANAM"

tuah mustika ini memiliki ajian dan kekuatan yang panas dan ganas.kami akan melihat siapa calon peminangnya nanti karena mustika wudel jahanam ini memiliki kemampuan pengirim murka yang sejenis dengan teluh tenung.
mustika ini berkhodam khusus untuk mengirimkan pengaruh gila dan linglung terhadap musuh ,lawan,saingan ataupun seseorang yang anda niatkan hanya dengan memfokuskan di wudelnya atau pusarnya (pusar = wudel dalam bahasa jawa)
apakah anda suka pergi ke dunia malam?? perempuan perempuan malam mengecewakan anda??
dengan mustika ini dan anda ingat serta menfokuskan maka akan jatuh rasa penyesalan orang itu yang teramat dalam dan sedikit hancur karir orang itu dijauhi tamu dan tidak laku,seret dalam karir dan aura sebelum anda mencabut atau memaafkannya.
apakah anda memiliki saingan bisnis dan dagang?? saingan anda bermain tidak sehat atau menikung anda??
dengan mustika wudel jahanam maka anda bisa meniatkan menjadikan linglung stres orang itu,gagap gagu dengan kelebihannya baik dalam diplomasi,pemikiran ataupun idenya.rontok ajian ajiannya dan ludes penglarisan serta kelancarannya.
apakah anda di kecewakan dalam oleh sebuah keluarga?? dengan memiliki khodam wudel jahanam ini anda bisa meniatkan kepada suami atau istrinya dan maka rumah tangga itu akan selalu dirundung amarah,pertengkaran dan ketidak harmonisan.
dan masih banyak fungsi mustika wudel jahanam ini,dengan niatan pusar dan tatacara yang kami pandu untuk simpul kuncinya,maka anda akan merantaskan siapapun.karena kunci pusar itu adalah masuknya sumber hidup saat jabang bayi.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini