MUSTIKA TUSUK PERASAAN





DIMAHARKAN "MUSTIKA TUSUK PERASAAN"

koleksi pengasihan ini adalah sosok khodam yang anggun dengan pakaian yang menawan.menyelaras dengan mudah tanpa memilih tuannya.bisa dipakai kaum perempuan atau laki laki dan bisa ditukan untuk beberapa orang yang anda maksud.
mustika tusuk perasaan ini akan memaksa dan memprkosa perasaan dan hati pikiran orang yang anda tuju sehingga yang tadinya tidak mau akan menjadi mau.akan memaksa perasaan orang yang anda suka untuk mau menuruti kehendak anda.
biasannya mustika ini sangat cocok untuk anda yang menyukai lawan jenis namun orangnya menolak atau sombong karena sesuatu hal sehingga nad tidak diterima atau orang itu terlalu memandang rendah anda.
dan dengan mustika ini maka congkaknya hati orang itu akan hilang, penolakkan orang itu akan diperkosa,akan dipaksa untuk bisa menerima anda dalam kondisi apa adanya dan sadar.
pemaksaan perasaan ini aman untuk target ataupun sekitarnya.karena ini alami dan akan menghujam terus menerus pada orang yang anda tuju sehingga maksud dan tujuan anda akan terus mengejar orang itu untuk mau dan harus mau.
setelah anda diterima dan orang itu mau maka selanjutnya terserah anda.selain untuk memaksa kehendak dan menusuk perasaan orang mustika ini juga akan meningkatkan pamor pengasihan anda, pengasihan dan daya tarik dari diri anda akan muncul, aura positif anda akan mekar dan menjadikan lawan jenis terpesona dengan kehadiran anda.

"Banyak tuah lain dari mustika ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini