MUSTIKA GLEDEK PETIR




DIMAHARKAN "MUSTIKA GLEDEK PETIR"

pohon beringin yang ada di salah satu sudut kota sleman jogja telah hangus terbakar karena sambaran petir yang belum lama ini.mustika yang kami dapatkan dari energi power yang kami dapatkan ini memiliki tuah yang hangat apabila di deteksi dan memang sebagai penghancuran musuh atau orang orang jahanam yang ada di sekitar anda.
kemampuan fokus mustika ini akan menelisir dan menyisir semua anak buah atau karyawan atau bahkan sanak keluarga dan rekan terdekat anda.siapa saja yang menjadi musuh dalam selimut.karena apabila musuh atau lawan sudah jelas kita akan tahu siapa yang berkhianat atau yang jahat.namun untuk mengetahui musuh dalam selimut itulah yang sulit,karena di depan mereka merunduk dan baik namun di belakang dia menongak dan buruk pada anda.
dan mustika gledek petir atau langsung menyisir siapa saja yang bermain di belakang anda,bukan hanya dari segi bisnis dan pekerjaan namun bisa juga pada asmara atau persaingan.
dan sosok dari mustika ini akan menggiring anda pada bukti yang detai anda akan mengetahui dan orang itu pun akan dibuat sadar atau ketakutan sendiri terhadap anda.selamatkan keluarga,bisnis,usaha atau rahasia anda dengan anda mampu melihat siapa saja yang loyal dan siapa yang tidak loyal.

MAHAR Rp 2.150.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini