SUMSUM KRISTAL MANI GAJAH



DIMAHARKAN "SUMSUM KRISTAL MANI GAJAH"

benda bertuah yang sudah amat terkenal akan keberadaannya.silahkan diamati, kristal ini berbeda dengan yang lainnya. kristal emas madu dan senteran putih halus ada di kristal / mustika mani gajah ini.
sangat ampuh untuk :
- bila anda taruh di tempat usaha atau toko maka benda ini akan mendatangkan penglarisan tingkat tinggi, memanggil konsumen dan pelanggan untuk membeli produk yang anda jual, menjaga tempat usaha anda dari pencuri uang, memancarkan energi lancar rejeki
bila anda pakai liontin atau anda bawa maka akan mendatangkan pengasihan puncak, memelet lawan jenis yang anda tuju, menundukkan idaman hati agar mengikuti dan menurut dengan keinginan anda, meningkatkan gairah seksualitas pada pasangan, kuat dalam berhubungan seks, membuat pasangan anda semakin bergairah dan bisa minta nambah lagi, gayanya bisa meronta-ronta erotis,,,ohhh yyeesss
serta tuah alami di mustika ini sangat multifungsi.juga bisa untuk kelancaran karir, usaha dan akan mendapat jabatan dan posisi.

(dapatkan aksesoris dari Sanggar Bertuah selama persediaan masih ada)

NB : Semua mustika yang kami maharkan sudah kami ritual penyelarasan, sehingga aman tanpa tumbal dan akan lebih maksimal tuah manfaatnya.

BAGI YANG BERMINAT DENGAN MUSTIKA SILAHKAN MENGHUBUNGI 
Contac : +62838 6569 0707
Pin Blackberry : 21ed6a56
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini