LIONTIN KUKU MACAN KUMBANG




DIMAHARKAN "LIONTIN KUKU HARIMAU KUMBANG"

kuku harimau atau macan kumbang ini tidak jauh berbeda dengan khasiat taring harimau. kuku ini asli dan jaminan, banyak penjual online menawarkan taring macan juga kuku macan.namun keasliannya saya tidak menjamin.
disini kami jamin bahwa kuku harimau ini asli dan sudah dibuatkan ring perak, bisa dipakai siapa saja. tuahnya bisa menyelaras, aman tanpa efek samping.
benda antik penuh mistik ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa pemimpin dan selalu terdepan.tuah alami di kuku ini adalah untuk kawibawaan, pangkat jabatan dan derajat, menang dalam posisi dan kedudukan, dipercaya boss atau pimpinan, menang dalam tender besar, disegani dan dihormati banyak orang, perkataan anda dituruti banya orang serta tuah alami lainnya ada di kuku ini.

MAHAR Rp 1.200.000,-

NB : semua koleksi kami sudah aman tanpa efek samping, powernya tidak akan berbenturan dengan koleksi anda. khodam putih ini sangat positif dan menyelaras

BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN MENGHUBUNGI 
Bapak Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 21ed6a56

" Sanggar Bertuah tidak hanya mencari pembeli/pelanggan, melainkan kami juga mencari saudara/keluarga. anda memahari ataupun hanya berkunjung di website kami sudah wujud dari silaturahmi"


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini