termaharkan MUSTIKA MANGKUBUWONO





DIMAHARKAN "MUSTIKA MANGKUBUWONO"

mustika ini adalah salah satu koleksi pribadi kami,  kami dapat dari area kuncen mataram. kejadian kejaian aneh penuh dengan aura ghoib menghampiri kami saat akan mendapatkan mustika ini.unik alami dan langka dari bentuk fisiknya.kuat, menyelaras dan aman dari sisi khodamnya.
mustika ini berwarna hitam bila tidak terkena cahaya, namun akan mengeluarkan corak motif yang indah saat terkena cahaya. bentuk jelasnya ada pada gambar.sangat indah dibuat liontin dengan ikat perak atau emas, indah dan bisa anda bawa kemana-mana. tidak nampak betul bahwa ini mustika dengan khodam ganas, orang akan mengira ini batu mulia berharga mahal.tidak rugi anda memiliki mustika ini, keunikannya akan semakin bagus dan menjadi buruan banyak orang, khodam alaminya akan selalu ada dan bekerja sesuai tuahnya.
setelah kami deteksi, mustika ini mempunyai tuah multifungsi guna :
- PEMAGARAN DIRI
( terhindar dari santet tenung, keselamatan, jauh dari fitnah,membalikan orang yang akan menyerang )
- PENGLARISAN
( kelancaran rejeki, laris dalam dagang, usaha lancar, dipercaya atasan )
- POWER
( mendatangkan 1000 khodam, terawangan, kawibawaan, beladiri, disegani, dll )
- PENGASIHAN
( pelet, daya tarik, lancar asmara, memikat lawan jenis, aura positif tinggi )
serta tuah lain sangat banyak dalam mustika ini dan yang kami terangkan hanya sebagian simpelnya saja.mustika ini hanya ada satu ini dan tidak ada yang lain, siapa cepat dialah yang dapat!!!



NB : semua koleksi kami sudah aman tanpa efek samping, powernya tidak akan berbenturan dengan koleksi anda. khodam putih ini sangat positif dan menyelaras

BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN MENGHUBUNGI 
Bapak Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 21ed6a56

" Sanggar Bertuah tidak hanya mencari pembeli/pelanggan, melainkan kami juga mencari saudara/keluarga. anda memahari ataupun hanya berkunjung di website kami sudah wujud dari silaturahmi"



Share:

Arsip Blog

Posting Terkini