MUSTIKA PEJABAT






DIMAHARKAN "MUSTIKA PEJABAT"

kami namakan batu mustika pejabat karena saat kami temukan mustika ini sudah terdeteksi dengan energi yang kuat dan tinggi aura positifnya. mustika ini sangat cocok dimiliki bagi anda yang ingin mencalonkan diri menjadi pejabat.karena energi fungsi mustika ini ampuh dan dipercaya untuk :
- lancar dalam mencalonkan legislatif/caleg
- lancar dalam mencalonkan kepala daerah/pilkada
- lancar dalam mencalonkan gubernur
- lancar dalam mecalonkan DPR/DPRD
- lancar dalam pencalonan lurah
dan masih adalagi fungsi mustika ini.sangat cocok untuk anda pemimpin partai dan parpol.karena akan membuka pintu ghoib dalam pencalonan dan pemilihan agar terpilih. dipercaya juga untuk melancarkan pemilihan menteri,presiden dan wakil rakyat lainnya.
bagi yang memahari mustika ini akan kami pantau dan kami awasi terus selama proses pemilihan untuk menjadikan dan meloloskan.akan dibantu untuk ritual keberhasilan dan kelancaran sesuai dengan tingkatan...

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : D77A322A
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini