MUSTIKA BUNUH SUKMA






DIMAHARKAN "MUSTIKA BUNUH SUKMA"

batu mustika dengan kemampuan yang kalem namun ganas dalam melaksanakan tugas atau perintah ini sangat mematikan untuk orang yang anda tuju.bukan membunuh sasaran tetapi membunuh karakter dan batinnya.sehingga dia akan kapok dan merasakan apa yang telah diperbuatnya.
apakah anda pernah dikhianati oleh orang terdekat hingga anda harus menanggung beban yang berat??
apakah anda pernah diciderai kepercayaan yang pernah anda berikan kepada seseorang dan kini malah berlalu sesuka hatinya tanpa memikirkan beban anda??
apakah cinta anda bertepuk sebelah tangan??
apakah idaman hati anda terlalu meremehkan anda??
dengan media batu mustika bunuh sukma ini maka orang yang telah berkhianat pada anda akan medapat pelajaran secara ghoib yang telah dikirimkan khodam mustika ini,sehingga orang itu jatuh dan tak bisa lai berkuasa atau berbuat seenaknya sehingga dia kapok dengan pelajaran yang ia dapat.
akan membuat pikiran oang yang anda tuju linglung dan bingung, karena dia telah mematahkan kepercayaan yang telah anda berikan sehingga akan terbsit dalam hati untuk datang dan meminta maaf pada anda.
akan membuat kekasih anda yang pergi meninggalkan anda atau melakukan hal yang meremehkananda akan tertutup jiwanya.jodohnya akan seret dan tertutup dan anda yang bisa membukanya.
akan membuat selingkuhan anda atau kupu kupu liar yang pernah anda kenal untuk sepi pelanggan atau tidak laku karena telah mempermainkan anda.serta tuah fungsi lain yang akan mematikan sukma atau membunuh sukma orang yang anda niatkan,mati karakter.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini