MUSTIKA WARAS PANGUCAP





DIMAHARKAN "MUSTIKA WARAS PANGUCAP"

batu mustika dengan power dan energi yang positif mengalir kuat di batu bertuah alami ini.akan mudah menyatu dengan sang tuan atau pemilik mustika ini dengan penyelarasan yang akan kami pandu.
mustika ini akan melancarkan hajat dan keinginnan anda melalui pembicaraan dan sumpahan anda yang bersifat positif dan membangun,berbeda dengan salah satu mustika yang pernah kami maharkan sosok ilat geni yang berguna untuk menyumpahi atau melempar sumpah serapah pada seseorang.
kalau mustika waras pangucap ini berguna untuk, menghilangkan ilmu atau pengaruh pelet pada pasangan atau seseorang yang di duga terkena guna guna dan sosok mustika ini akan membersihkan pengaruh guna guna pada orang itu.
menghilangkan penyakit yang dibuat atau dikirimkan pada seseorang yang anda kenal,misalkan penyakit perut atau buatan yang dibuat dari kiriman atau doa maksiat.
akan mengondisikan doa dan kalimat utarakan anda pada seseorang atau pada anak.pandailah kamu,,,,,sukseslah kamu,,,,larislah kamu,,,,sehatlah kamu,,,,dsb
dengan niatan tulus ikhlas maka bismillah akan lancar dan tercapai hajat niatan yang positif melalui media perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini