MUSTIKA SUMO BATULA





DIMAHARKAN "MUSTIKA SUMO BATULA"

mustika kalimantan ini sangat dominan dengan power penghisap nya.mustika dengan sosok bertameng ini sangat kuat power nya dan sangat lihai dalam menembus dan membobol pertahanan lawan dan musuh atau siapapun orang yang kuat di sekitar anda.
tidak hanya musuh atau lawan yang akan di sedot tenaga dan powernya namun orang yang ada disekitar anda bahkan orang yang tidak anda kenal pun bisa.
mustika sumo batula ini akan menghisap power astral ghoib yang dimiliki orang orang disekitar anda dan menjadikkan tambahkan power untuk tubuh anda.sehingga anda akan tersuplai power positif yang dihisap dari sekitar anda.biasa mustika ini dipakai untuk petarung petarung yang akan bertanding,sehingga power musuh dihisap dan pastinya orang yang memakai mustika ini akan menang.
mustika sumo batula ini juga akan menghisap khodam atau jin lawan untuk mau ikut dengan anda,sehingga pegangan lawan bisa seketika kosong,atau mustika sumo batula ini akan mendiamkan khodam lawan.atau menakuti jin lawan sehingga jin dan khodam lawan hanya akan diam tidak bergerak untuk melawan atau mempengaruhi anda.
karena di jaman sekarang orang memakai pegangan atau pendampingan ghoib itu sudah biasa,jarang orang yang murni tanpa landasan.bagi anda yang sudah berdebat atau negosiasi,atau anda yang sering berhubungan dengan orang banyak atau yang memliki saingan banyak maka sangat kami rekomendasikan mustika sumo batula ini.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 2B13B2BA / 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini