MUSTIKA PEREBUT PERASAAN





DIMAHARKAN "MUSTIKA PEREBUT PERASAAN"

mustika koleksi pribadi ini kami dapatkan dari bali goa putri, mustika dengan kemampuan yang sangat elok untuk merebut hati dan perasaan seseorang sehingga orang itu akan terkondisi hatinya untuk jatuh dan pindah fokus pada anda.
hampir menyerupai dengan mustika perebut pasangan namun perbedaan mustika ini adalah hati yang di sasar dan tidak hanya untuk pasangan orang melainkan juga bisa untuk pimpinan atau sasaran dalam sebuah saingan.
misalkan anda dengan saudara kandung anda yang memperebutkan kasih sayang dan anda ingin kasih sayang orang tua anda itu pindah dan anda rebut untuk anda.
misalnya anda dalam sebuah karaoke dan di dalam ruangan itu terdapat beberapa ladies atau pemandi atau lc dan anda ingin merebut hati dan perasaan para ladies dan lc itu dari pasangan teman teman anda agar pemandu itu sasaran mata atau pesonanya pada diri anda,walau dia tetap melayani teman anda namun di belakang dia bisa melayani anda.
apakah anda bersaing dengan rekan atau saingan untuk bisa mendapatkan hati pimpinan atau boss besar dan anda ingin kepercayaan boss atau sahamnya diberikan kepada perusahaan anda.
atau anda ingin dapat perhatian dari banyak orang atau pasangan orang agar hatinya terpaut pada anda,mustika ini sangat joss untuk itu.
makanya kenapa di tempat itu sangat banyak di kunjungi oleh orang yang paham terutama yang berprofesi untuk sesuatu yang mudah untuk pemikatan dan perebutan hati dan perasaan.setelah hati dan perasaan anda dapatkan maka selanjutnya terserah anda mau bagaimana.....langsung to the poin atau pakai bisik bisik dulu...

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini