MUSTIKA PEGAT JIWO





DIMAHARKAN "MUSTIKA PEGAT JIWO"

sanggar bertuah memang sebagai pusat media yang lengkap dan menghadirkan koleksi koleksi dari berbagai penjuru nusantara.salah satunya mustika pegat jiwo yang satu ini,mustika dari mitolistik cirebon ini memiliki tuah guna :
- menghancurkan kejayaan dan kesuksesan orang yang sombong angkuh atau sering meremehkan anda dan menghina anda.memandang rendah dan sangat menyakitkan anda.dengan kemarahan anda maka mustika ini akan merobohkan kejayaannya.
- menjauhkan jodoh atau asmara,menghalang halangi asmaranya untuk mendapatkan jodoh dan selalu sial mungkin putus sebelum jauh ke dalam keseriusan.mungkin orang itu tidak menerima cinta anda atau menolak anda sehingga sakit hati anda akan mengaburkan aura jodohnya.
- akan merusak hubungan rumah tangga atau hubungan jalinan cinta,keharmonisan akan kacau,kelanggengan akan memudar.sehingga pertahanan hunungan mereka bisa dipastikan tidak lama lagi akan bubar.dan mungkin untuk anda yang ingin merebut pasangannya atau anda yang sakit hati dengan keduanya.
- pekerjaan dan kepercayaan dalam usaha lawan dan saingan anda akan seret dan terhambat dengan gangguan khodam mustika ini apabila sampai sampai saningan anda berani menyebut nama anda dengan niatan jahat.
- akan menghilangkan kesadaran dan linglung untuk lawan jenis yang menolak anda, bagi wanita malam maka ia akan sepi tamu dan dijauhi tamu tamu pelanggannya karena berani menolak atau tidak memuaskan anda.
- akan membuat mulut orang sekitar anda gagu tak berkutik apabila merani membantah atau tidak merespon anda.serta menundukkan bahasa bahasa mereka untuk menurut dengan anda,atau apabila tidak sakit kejang atau kepala akan menyerang mereka.
serta tuah ekstrim lainnya yang ada di mustika ini,,,,# jangan sembarangan menggunakan mustika ini.karena kemanjuran tuah bisa merusakan segala dan semua siapapun itu yang membuat sakit hati anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini