MUSTIKA SEGO SASENDOK




DIMAHARKAN "MUSTIKA SEGO SASENDOK"

sego sasendok yang berarti nasi se sendok, ibarat kata yang tepat untuk tuah fungsi mustika ini.ibarat kita makan pun takkan bisa langsung 10 sendok sekaligus, berirama tetap 1 sendok namun berlangsung.
mustika sego sasendok ini memiliki fungsi khusus yang kami dapatkan dari pacitan, mustika dengan sosok yang tenang ini akan menjadikan sumber rejeki anda mengalir tetap dan menghidupi anda dengan ajeg atau tetap.kalau orang jawa bilang, sitik tur ajeg.atau bahasa lain adalah biar sedikit tapi rutin berlanjut.daripada banyak cuma sekaligus tapi selanjutnya kosong.itulah pepatah jawa.
mustika ini akan mengikat sumber mata pencarian anda dari pertama anda meminang.kalau anda sekarang memiliki 3 usaha maka dari ketiga usaha itu akan diikat dan menyelaras dengan anda, pemasukan itu akan terikat dengan stabil dan meminalisir penurunan, kalau naik itu bisa.
pemasukan dan pendapatan anda akan ditambal sulam dengan pengganti lain yang akan masuk, ibarat hari ini kehilangan satu pelanggan akan ditarikkan satu pelanggan lagi yang baru.dan seterusnya.
mustika sego sasendok dengan penyelarasan anda harus memakan nasi sesendok tanpa lainnya ini dan ditutup dengan minum tiga teguk air putih tanpa lainnya ini akan menyatukan anda dengan niatan yang akan menjadikan anda itu dalam perekonomian yang stabil.naik turunnya ekonomi akan dikontrol, dan tidak sampai jatuh pada dasar kekurangan.
akan dicarikan peluang lain dalam hal pekerjaan sehingga kemungkinan anda memiliki capat pendapatan itu mungkin.sangat cocok untuk anda yang sedang diancam phk, solusi untuk menghindari phk dini, atau sebagai cara agar pekerjaan anda tetap awet tidak sepi dan terpengaruh naik turunnya surut ekonomi.

MAHAR Rp 1.950.000,-

"Banyak tuah lain dari mustika ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini