MUSTIKA AJI SIREP PANGLIMUN




DIMAHARKAN "MUSTIKA AJI SIREP PANGLIMUN"

mustika tarikan alam ini adalah koleksi kami yang sudah lama berada dan bersama kami.batu mustika bertuah ini memiliki fungsi khusus yang akan mampu mengaburkan pandangan musuh dan lawan anda.bisa juga untuk menutupi mata orang yang berniat akan melukai atau berniat jahat dengan anda.
batu mustika dengan ajian sirep panglimun adalah untuk membuat orang terasa kantuk atau menutupi pandangan lawan anda, sehingga anda bebas melenggang dan berjalan atau elarikan diri dari sebuah masalah. dahulu ilmu seperti ini dipakai untuk meloloskan diri dari sergapan musuh, atau untuk misi penyelamatan dan bergerilya. hanya terkadang ada yang menyalah gunakan untuk mencuri atau menerobos wilayah lawan tanpa ketahuan.
keutamaan fungsi mustika ini fokus satu kalau orang menyebutnya mustika untuk menghilang atau agar bisa cara menghilang.namun sesungguhnya untuk mengaburkan pandangan agar tidak terlihat.kalau yang baik tetap akan bisa melihat anda, seperti sanak saudara anda.

MAHAR Rp 2.920.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, mahar murah mungkin itu sekedar isian dan tuah fungsi tidak jaminan.

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : D77A322A
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini