MUSTIKA GURU SEJATI



DIMAHARKAN "MUSTIKA GURU SEJATI"

guru sejati, ya mungkin anda pernah mendengar atau mungkin masih penasaran dengan kalimat yang singat namun sulit untuk dipecah dan dipahami. banyak orang yang mengatakan guru sejati adalah saudara kembar yang ada di dalam diri. ada yang mengatakan guru sedjati adalah pengalaman dan wawasan dalam hidup keseharian, ada yang mengatakan guru sejati adalah sosok ghaib yang tidak semua orang tahu namun bisa merasakan, ada yang mengatakan guru sejati adalah bawaan lahir, ada yang mengatakan guru sejati adalah sedulur papat limo pancer, ada yang mengatakan guru sedjati adalah kakang kawah adi ari ari dan lain sebagainya. lalu apakah dan siapakah guru sejati itu??
dalam pemahaman agama, apapun agamanya. ataupun di dalam pemahan hidup apapun ilmunya, atau dalam pemahaman spiritual supranatural,,, guru sejati sudah ada sejak jaman dulu. dan ditiap orang memiliki pemahaman atau sosok yang berbeda. dalam pemahaman dengan nama atau bentuk gambaran yang berbeda. namun apakah anda tahu?? bahwa setiap orang ada raga dan ada jiwa, dalam lahir ada batin, saat anda lahir di dahului air ketuban dan anda lalu ari ari yang biasa di tanam dalam tanah atau mungkin dalam agama lain ada yang di labuh di pantai atau disimpan dalam tempat tertentu.
guru sejati sudah ada sejak dulu, banyak orang bertapa, lelaku, puasa dan melakukan ritual menyepi dengan berbagai mantra bahasanya. hanya untuk bisa bertemu dan berkomunikasi dengan guru sejati. karena mereka paham, bagi yang bisa menyingkronkan guru sejati dengan anda. maka anda akan menguasai separuh kiblat walaka jagad.
kami tim Sanggar Bertuah sudah merundingkan, dan sepakat untuk mengeluarkan koleksi pribadi ini untuk anda yang serius untuk memiliki dan merawat guna maksud hajat yang baik. tidak perlu anda melakukan semedi bertapa atau harus melafadz ribuan mantra. anda akan kami bimbing untuk bisa  cara bertemu dan berkomunikasi dengan guru sejati.
dengan anda memiliki mustika guru sejati koleksi kami yang sudah di kami sejak 1994, ini maka anda akan bisa mengerahkan dan menggunakan saudara kembar anda, menggunakan dan berkomunikasi dengan sedulur papat limo pancer sawiji jiwo rogo anda, mengomando kuat dengan daya komunikasi dengan kakang kawah adi ari ari. menggerakkan konsentrasi anda untuk pengomando alam sekitar dari unsur tanah, air, angin, api. sosok guru sejati ini akan anda komunikasi, tidak akan selalu diam, karena terkadang akan muncul di depan anda. menjelma dengan sosok agungan putih, berkomunikasi dan akan membantu mengatasi problem yang sedang anda hadapi, membisik solusi jalan keputusan mana yang baik, kesempatan dan peluang emas mana yang harus segera anda ambil, mampu mendeteksi siapa yang jahat kepada anda, dan energi apa yang mendekati anda serta kemampuan yang masih banyak lagi dan tidak bisa kami tulis satu persatu untuk keamanan dari penjiplak atau pedagang lain yang kurang bertanggung jawab.

# Bagi pemahar nanti akan mendapatkan 1 mustika guru sejati, 1 mustika patang unsur ( untuk ditanam ditanah), 1 minyak jogo jagad, 1 minyak mangkurojo, 1 minyak penyelaras, 1 kotak, 1 kantong, dan 1 caneng.

MAS KAWIN
(silahkan hubungi kami)

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Pin BB : PanjiSB
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini