KERIS SENGKELAT KOL BUNTET



keris sengkelat kol buntet, keris sepuh, keris luk 13, kol buntet



sanggar bertuah, keris sengkelat kol buntet, keris bertuah, keris luk 13, pusaka bertuah

DIMAHARKAN "KERIS SENGKELAT KOL BUNTET"

dari berbagai banyak model keris pusaka, salah satu keris yang harus dimiliki oleh para kolektor keris adalah keris sengkelat. belum afdol namanya sebegai kolektor pusaka apabila didalam koleksinya tidak ada keris sengkelat. dari berbagai pusaka sengkelat, yang jarang ada adalah ada kol buntet di dalam bilahnya. dan koleksi kami ini adalah keris sengkelat kol buntet.
dalam batu mustika pun sangat dicari benda kol buntet, karena keampuhan dari kol buntet yang dipercaya untuk pengembalian perasaan atau barang atau orang yang dicintai. dan pusaka wengkon keris sengkelat kol buntet ini sangat langka keberadaannya. keris sengkelat adalah keris luk 13 memang ganjil angka luknya. dan tuah dari pusaka bertuah ini juga sangat sepuh untuk anda.
pusaka sepuh bertuah ini keris sengkelat kol buntet dipercaya kuat untuk kawibawaan diri, sangat cocok apabila anda seorang pejabat atau pemimpin yang memiliki keharusan memiliki wibawa dan derajat agar dihormati dan disegani. sengkelat juga ampuh sebagai penangkal ilmu hitam atau sihir yang dikirimkan kepada anda. ajian penunduk untuk banyak orang juga ada di dalam keris sengkelat. menjabarkan ilmu negatif atau aura negatif yang ada di sekitar anda sehingga anda tidak akan ketempelan oleh hawa buruk.
di kol buntet dalam bilah keris ini juga ampuh sebagai pengembali perasaan dari seseorang yang mulai hilang atau hilang dari anda. misalkan anda ingin mengembalikan perasaan cinta yang ada di mantan anda. ingin menarik mantan anda agar kembali dengan anda. atau mungkin ada saudara anda yang pergi lama dan tidak kunjung kembali, misalkan menjadi tkw atau keluar negeri atau keluar kota dan susah dibujuk untuk kembali. atau mungkin ada barang anda yang hilang dan bagaimana cara mengembalikan barang yang hilang, dll
selain tuah diatas, keris sengkelat sendiri memiliki andil yang kuat dalam keseharian anda, sebab energi dan pamornya sendiri sangat gampang menyatu dan hampir semua kanyawa orang selaras. sehingga anda akan bisa mengondisikan serta menuntunkan. dan masih banyak tuah lain dari keris pusaka bertuah yang satu ini. dengan panjang bilah 37cm warangka sonokeling.

MAHAR Rp 2.715.321,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet keris bertuah, keris kuno, keris mataram, keris sengkelat, keris ampuh, keris presiden, keris luk 13, dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini