JIMAT KEBAL RAWA RONTEK




DIMAHARKAN "JIMAT KEBAL RAWA RONTEK"

persaingan usaha, lawan bisnis, musuh sekitar atapun orang yang berniat jahat pada jaman sekarang mulai sudah blak blakkan. bahaya mengancam dimanapun dan setiap langkah sehari anda. pinang jimat kebal rawa rontek ini untuk keselamatan anda. jaga diri anda, jauhkan marabahaya dan sengkolo ghoib yang dibuat ataupun dikirim oleh musuh anda. mustika alami hasil tarikan ghaib.
menyakiti orang atau membuat orang menderita jaman sekarang banyak segala caranya. para pembunuh bayaran ataupun jasa santet banyak beredar. jangan buat kelengahan diri menjadi bahaya yang mengacam. kebaikan anda bisa jadi bomerang untuk diri dalam usaha bisnis, perdagangan, lingkungan ataupun politik. ajian ilmu untuk benteng diri, pagar diri, pemagaran ghaib sangat diperlukan.
jimat kebal rawa rontek ini ampuh membuat anda kebal santet, tidak mempan tenung, menolak guna guna ilmu hitam dan sejenisnya. khodam alami mustika ini ampuh dan lihai mengatasi segala kiriman musuh anda, baik secara fisik dengan uborampe atau perlengkapan santet seperti silet, paku, pecahan kaca, rambut, besi karat ataupun kawat. ilmu sihir yang membutakan anda saat menyetir atau berjalan tidak akan tembus, menjaga anda dalam perjalanan jauh anda.
khodam sarana kebal ini juga ampuh dalam mengawal badan anda, kawibawaan tempur ada di dalam diri anda. sehingga musuh dan lawan akan minder berhadapan dengan anda. secara fisik badan anda akan muncul ajian penunduk, lantang sabda yang mampu menggendam lawan bicara agar ciut nyali saat anda bentak dan anda gertak, membuat emosi musuh akan luncur, ajian ilmu tidak masuk digunakan untuk menyerang anda. serta kemampuan khodam lain di mustika ini yang ganas dalam penjagaan diri dan badan anda, kumpulan ilmu kebal 2020 ada di dalam mustika ini.

MAHAR Rp 2.300.000,-

>> setiap pemaharan kami sertakan minyak penyelaras, minyak penyelarasan ini yang berguna untuk mengenalkan dan menyatukan khodam kepada anda sebagai tuannya. sehingga akan maksimal fungsi dan manfaatnya

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet, batu fosil, mustika nyi roro kidul, batu laut selatan, magic singapore, magic malaysia, geliga bunian, magic brunei darusalam, dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini