MUSTIKA JIN DASIM




 DIMAHARKAN "MUSTIKA JIN DASIM"

mustika jin dasim adalah batu bertuah yang dihuni sosok jin dasim yang sangat arogan dan hobi dalam merusak hubungan asmara dan percintaan rumah tangga. jin dasim sendiri adalah sosok jin yang memang banyak ditakuti akan kehadirannya, karena bila rumah itu sudah didatangi oleh jin dasim maka akan berakibat rusak rumah tangga dan hubungan pernikahan dalam rumah itu.
mustika jin dasim kami munculkan sebagai sarana bagi anda yang menginginkan jimat untuk merusak rumah tangga lawan atau musuh anda. dengan media ini maka anda dapat membuat bubrah hubungan suami istri. menghancurkan hubungan tali pernikahan dan jalinan cinta dari laki laki dan perempuan. sangat sadis memang akan jahatnya khodam dalam mustika.
hati hati dalam menggunakan mustika jin dasim, kami memang tidak menyarankan untuk merusak hubungan rumah tangga seseorang walaupun itu musuh atau lawan anda. namun semua itu ada misteri di balik hikmah. terkadang ada hubungan rumah tangga yang tidak harmonis. dan suami atau istri tidak mau menceraikan pasangannya. mempersulit percerai dan pisahnya mereka. walaupun salah satu dari mereka sudah tidak bahagia hati dan batinnya.
dengan mustika jin dasim maka akan lepas bercerai mereka, membuat jenuh batin suami istri, bosan dan bahkan tidak ada nafsu lagi. jin dasim akan selalu datang dan mengganggu, menggoda dan bahkan menghadirkan berbagai hal yang bisa memicu keributan di antara mereka. bahkan bisa menjelma sosok dimana antara pasangan yang bisa menimbulkan fitnah pada sekitar guna menimbulkan perpecahan, perceraian dan pertengkaran.
masih banyak cara yang akan di lakukan oleh jin dasim ini dalam menghancurkan hubungan suami istri, 1000 cara akan di datangkan dan bila ia sudah nongkrong di dalam rumah tersebut maka akan saja ada gangguan dan keributan. tidak hanya pada suami istri itu saja yang akan dibuat bentrok. namun jin dasim akan menggunakan sekitar dan tetangga juga untuk melancarkan aksinya.

>> setiap pemaharan kami sertakan minyak penyelaras, minyak penyelarasan ini yang berguna untuk mengenalkan dan menyatukan khodam kepada anda sebagai tuannya. sehingga akan maksimal fungsi dan manfaatnya

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

info & pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet, batu fosil, mustika nyi roro kidul, batu laut selatan, magic singapore, magic malaysia, geliga bunian, magic brunei darusalam, dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini