MUSTIKA TELEPORTASI SEIPI ANGIN




 DIMAHARKAN "MUSTIKA TELEPORTASI SEIPI ANGIN"

Teleportasi adalah Kekuatan berpindah waktu dalam waktu cepat dan singkat bisa dilakukan oleh orang yang memiliki kemampuan teleportasi. Hanya cukup dengan memejamkan mata dan memikirkan tempat yang dituju dan kemudian berlari, dalam sekejap kamu akan berpindah tempat sesuai keinginan kamu. seperti kemampuan mustika teleportasi seipi angin.
mustika teleportasi seipi angin merupakan ilmu jawa yang ada menyebutnya ilmu lipat bumi. dimana para suna dahulu sering menggunakan ilmu ini dalam berdakwah atau menyebarkan agama di seluruh penjuru pelosok negeri. karena waktu itu tidak ada kendaraan seperti sekarang.ilmu jawa seperti seipi angin atau ajian lipat bumi terdapat pada khodam di mustika teleportasi seipi angin ini. bukan untuk unjuk kekuatan atau kesombongan. melainkan untuk keselamatan dan pertolongan.
bagi anda yangin menguasai dan bisa memiliki ajian ilmu jawa seipi angin dan lipat bumi. maka anda bisa meminang mustika teleportasi seipi angin ini. bila anda berlatih, maka akan diperlukan waktu yang snagat cukup lama. dan dengan bantuan jin khodam yang ada di dalam mustika ini maka anda akan bisa melakukan sesuatu ajian lipat bumi. kepekaan dan kekuatan diri juga sangat diperlukan untuk menguasai ajian ini.
ilmu seipi angin merupakan ilmu positif yang baik, untuk menolong, membantu dan keselamatan diri. dalam bencana, tanpa disadari anda bisa akn pindah sendiri dari resiko bencana. dalam berjalan anda akan bisa belok sendiri untuk menghindari musibah celaka. dalam bekerja anda akan jeda sendiri atau bergeser sendiri untuk menjauhkan dari bahaya. serta masih banyak fungsi lain untuk kebaikan.
cara belajar ilmu teleportasi atau cara menguasai ilmu seipi angin dan lipat bumi menjadi sangat mudah dengan anda memiliki media ini. cara instan untuk bisa melakukan perjalanan jauh, melihat tempat yang jauh, serta memberi kemampuan untuk menolong seseorang. seperti yang pernah dilakukan dalam penelitian seorang ilmuwan luar negeri bahwa manusia bisa melakukan teleportasi.

MAHAR Rp 25.350.000,-


.. setiap pemaharan kami sertakan minyak penyelaras, minyak penyelarasan ini yang berguna untuk mengenalkan dan menyatukan khodam kepada anda sebagai tuannya. sehingga akan maksimal fungsi dan manfaatnya

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.
(penarikan benda bertuah memerlukan syarat uborampe, tidak hanya bunga & menyan. bisa ayam, kambing bahkan kerbau. bisa dihitung butuh berapa biaya untuk sekali penarikan benda bertuah) 

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara dan keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

info & pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel
"SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet, batu fosil, mustika nyi roro kidul, batu laut selatan, magic singapore, magic malaysia, geliga bunian, magic brunei darusalam, dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini