PAKET MUSTIKA TINDIH KOMANDO LENGKAP

PAKET MUSTIKA TINDIH KOMANDO LENGKAP

PAKET MUSTIKA TINDIH KOMANDO LENGKAP

PAKET MUSTIKA TINDIH KOMANDO LENGKAP

 DIMAHARKAN "PAKET MUSTIKA TINDIH KOMANDO LENGKAP"

kami hadirkan koleksi ribadi paket mustika tindih komando lengkap. bagi anda yang memiliki koleksi benda benda bertuah, maka sarana untuk tindih ini sangat perlu. terlebih bila apa yang anda miliki memiliki banyak dan berbagai tuah fungsi. jangan biarkan khodam anda melemah karena kelaparan dan sakit tidak ada yang menomati juga tidak ada yang mengomando.
paket mustika tindih komando lengkap ini memiliki 5 mustika. nomor satu adalah khodam prabu komando, yang bertuah untuk memberi perintah dan komando kepada pasukan khodam yang anda miliki. khodam ini langsung menyambungkan niatan anda, sehingga sekali perintah akan langsung direspon oleh bawahannya. tak heran bila kadang terjadi bentrok karena tidak ada tindih komando ini.
kedua dalam paket mustika tindih komando lengkap ini ada khodam tindih pengasih. yang bertuah untuk menjaga kestabilan power dan memaksimalkan kinerja dari pasukan khodam yang bertuah pelet, pemikat, daya tarik dan juga pelet lainnya. sehingga khodam pelet anda akan respon cepat dalam pemikat dan penarik perihal asmara yang anda niatkan.
ketiga dalam paket mustika tindih komando lengkap ini adalah khodam tindih penglaris. bertuah untuk menjaga dan memaksimalkan khodam khodam penglaris usaha, penglaris dagang juga khodam kerejekian dan pekerjaan yang anda miliki. sehingga rejeki dan usaha serta pekerjaan anda akan terjaga, maksimal dan lancar tanpa ada halangan dalam khodam bekerja.
keempat dalam paket mustika tindih komando lengkap ini adalah khodam tindih pemagaran. penindih ini akan bekerja keras karena untuk memaksimalkan para khodam yang menjaga diri anda, aset anda, tempat usaha, tempat tinggal ataupun proteksi lainnya yang anda hajatkan. dengan khodam tindih pemagar ini maka akan memastikan agar para khodam proteksi yang anda miliki tetap maksimal dan tidak jebol oleh serangan musuh anda.
yang kelima dalam paket mustika tindih komando lengkap ini adalah khodam tindih power multifungsi. yang mana khodam tindih ini akan mampu menindih koleksi yang yang memiliki tuah multifungsi. seks, wibawa, kepekaan, keberuntungan, kanuragan ataupun kebatinan lainnya. sehingga pasukan multiguna yang anda miliki akan tetap bekerja secara maksimal.
kelima paket mustika tindih komando lengkap ini sangat mendukung dengan upaya hajat dan sangat tepat untuk para kolektor benda benda bertuah seperti anda. agar pasukan ghoib tetap maksimal, tidak bentrok dan selalu bekerja dalam koridor masing masing. tatacara akan kami ajarkan, dan cara penyelarasan akan kami pandu untuk anda.

MAHAR Rp 11.250.000,-

    .. setiap pemaharan kami sertakan minyak penyelaras, minyak penyelarasan ini yang berguna untuk mengenalkan dan menyatukan khodam kepada anda sebagai tuannya. sehingga akan maksimal fungsi dan manfaatnya

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.
(Untuk Mendapatkan Benda Bertuah Diperlukan Berbagai Sarana Tidak Cukup Hanya Dengan Bunga dan Dupa Saja) 

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara dan keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

info & pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel
"SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami Adalah Pusat Benda Spiritual - Supranatural - Antik Mistik - Batu Mustika - Batu Mulia Permata - Gemstone - Keris Pusaka - Pengisian Jarak Jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama,bomoh malaysia, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet, batu fosil, mustika nyi roro kidul, batu laut selatan, magic singapore, magic malaysia, geliga bunian, magic brunei darusalam, dll.


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini