SUMSUM BALUNG PEMANGGIL KHODAM





DIMAHARKAN "SUMSUM BALUNG PEMANGGIL KHADAM"

benda bertuah yang lama tersimpan di kotak kami kini di keluarkan di website ini, agar siapa yang jodoh dan membutuhkan bisa menemukan disini. dulu kami hadirkan sumsum balung pemanggil sukma kini pemanggil khadam.
benda bertuah ini adalah bawaan yang alami ada dengan ribuan panglima jin yang siap hadir dan mengisi.
ada cerobong/lubang di sumsum ini, masukan mustika anda yang kosong dalam lubang ini, tutup dengan bunga dan teteskan minyak diamkan semalam dan esoknya bisa anda ambil.langsung rasakan mustika yang anda masukan tadi.
sumsum ini akan men cas power mustika, akan mengisi khodam mustika anda, akan menguatkan energi dalam mustika. akan mengisi jin dalam mustika anda.
secara halnya sumsum ini memnyai besar energi jin yang akan di transfer energi di dalam mustika yang anda masukan disini.
selain itu anda bisa bermedia astral dengan sumsum ini, masukan sedikit jari anda dan pejamkan mata anda, olesi minyak sedikit tangan anda sebelum dimasukan di sumsum ini.niatkan tujuan anda akan melihat mana atau menerawang siapa. beberapa saat lihat pandangan yang akan muncul dalam astral anda.
dan masih banyak fungsi dari sumsum ini dan sulit kami jabarkan di keterangan ini yang akan terlalu banyak.
bagi anda yang serius berminat, silahkan hubungi kami langsung.....untuk mengetahui mas kawinnya.

MAS KAWIN
contac kami

NB : Semua mustika yang kami maharkan sudah kami ritual penyelarasan, sehingga aman tanpa tumbal dan akan lebih maksimal tuah manfaatnya.

BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN MENGHUBUNGI 
Bapak Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B

" Sanggar Bertuah tidak hanya mencari pembeli/pelanggan, melainkan kami juga mencari saudara/keluarga. anda memahari ataupun hanya berkunjung di website kami sudah wujud dari silaturahmi"


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini