CARA PERAWATAN - PENGGUNAAN MUSTIKA/PUSAKA


Salam Keberkahan dan Anugrah yang terlimpah untuk anda semua......

Tim Spiritualis Sanggar Bertuah akan berbagi wawasan dan pengetahuan tentang cara perawatan mustika atau pusaka.mustika atau pusaka adalah benda/media perantara energi batin yang semuanya bergaris besar dari kekuasaan Sang Maha Pencipta.
Tetap pada dasarnya tidak ada kekuatan yang mampu menandingi atau menyamai dari kekuasaan Sang Maha Agung.jadi mustika atau pusaka adalah media dimana perantara batin antara kita dan maksud tujuan tanpa meninggalkan garis besarnya.
kita selalu berikhtiar dan berusaha di dampingi do'a agar semua hajat/niatan/cita-cita bisa terwujud tercapai dan bermanfaat barokah untuk anda,keluarga dan semua.

Tatacara Perawatan :
setelah mustika sampai ditempat anda, mohon diinfokan kepada kami agar kami bisa segera membuka kunci khodam.selama perjalanan dalam pengiriman, memang khodam kami kunci agar khodam selamat aman dan sampai ditempat dengan aman (lari/kabur) dengan cara inilah agar khodam tetap berada pada mustika dan sampai ditempat anda walaupun melewati laut atau keluar pulau.
terkadang kami menyertakan minyak, namun terkadang ada yang tidak.semua itu kami lihat dari fungsi/tuah dari mustika yang anda pesan.
- apabila kami menyertakan minyak, maka bukalah dan ciprta-cipratkan minyak di halaman rumah atau ditiap sudut rumah.syukur di bagian tanah, itu kami maksudkan supaya khodam menyatu dengan lingkungan/tanah anda.karena di setiap kota itu memiliki energi tanah yang berbeda.
- pada malam harinya, taruh mustika di bawah bantal dimana anda akan tidur, cara ini dilakukan selama 3 malam berturut-turut semenjak mustika itu datang ditempat anda.cara ini dimaksudkan untuk menyatukan khodam dengan batin atau diri anda.
- ada juga yang dicelupkan di air lalu airnya anda gunakan untuk mandi (namun ada beberapa mustika yang tidak boleh dicelupkan ke air)
- minyaki mustika tiap malam jum'at kliwon/selasa kliwon (bisa dipilih salah satu)
gunakan minyak misik, jafaroon, cendana, melati atau minyak lain yang non alkohol. namun ada pula mustika yang tidak suka minyak (diganti bunga)
kami akan memberitahu kepada anda apabila mustika itu tidak mau minyak, melainkan diganti bunga/dupa/menyan.
- apabila anda lupa mengolesi minyak dimalam itu, maka anda bisa menyusulkan keesokkan harinya.
- rawat dan simpanlah mustika di tempat yang patut dan sopan, karena bagaimanapun juga mustika itu memiliki energi jiwa, walaupun mungkin anda belum bisa merasakan.
- dan bagusnya tiap tahun sekali pas malam suro anda jamaskan atau anda mandikan.bisa juga anda sampaikan kepada kami di bulan suro itu.

Cara Penggunaan/Pemakaian :
setelah anda menyatukan dan menyelaraskan khodam mustika dengan diri anda juga lingkungan anda.maka mustika itu bisa anda buatkan cincin atau liontin.mustika/pusaka tidak harus selalu anda bawa.bisa juga mustika itu disimpan dirumah, karena apabila itu mustika alami bukan isian, maka khodam alami yang sudah menyelaras akan mengikuti anda pergi.khodam akan otomatis bergerak walau media/mustika anda tinggal dirumah.
apabila mustika anda bawa, gosoklah perlahan itu mustika di saat anda akan melakukan niat, atau anda bertemu seseorang yang anda tuju.niat dalam hati,,"niat insun manggil khodam dari mustika......................(sebutkan nama mustika anda) keluar dan bantulah saya untuk........................(isi niat tujuan anda) semua atas Ijin Allah.
atau anda bisa juga menaruh dibawah bantal dan anda niatkan sebelum anda tidur,sama niatnya hanya masukan power energinya melalui mimpi anda.
ada juga mustika yang di celupkan di air dan airnya di minum,atau dioleskan di bagian tubuh (cara ini untuk mustika tertentu)
anda bisa juga menggunakan di ruangan gelap/kamar yang dimatikan lampunya.taruh ditelapak tangan dan tutup dengan telapak tangan satunya.telapak tangan saling menutup, rasakan energi mustika dari telapak tangan anda, apabila anda sudah merasakan, cobalah anda untuk berkomunikasi.panggil atau ajaklah berbicara. bagusnya cara ini dilakukan di hari lahir anda/weton anda, bisa dengan bantuan cahaya lilin atau dupa.

itu tadi sedikit penjelasan dan wawasan dari kami, semoga bermanfaat dan bisa anda terapkan.
..............Semoga muncul indera ke-6 anda...............

Salam,,

ingin melihat video cara perawatan??
KLIK Link dibawah ini


atau






Share:

Arsip Blog

Posting Terkini