BAKTI SOSIAL SANGGAR BERTUAH


BAKTI SOSIAL SANGGAR BERTUAH

pertama-tama kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada anda semua keluarga besar "Sanggar Bertuah' pada umumnya dan pada anda semua yang telah memahari mustika-pusaka di tempat kami.
alhamdulilah,, kami bisa menyisihkan uang dari anda yang telah memahari mustika koleksi kami.kami menyisihkan dan kami gunakan untuk mereka yang berhak.
kami salurkan bantuan dari anda dan juga hasil dimana kami menyisihkan dari anda memahari, kami gunakan untuk membantu fakir miskin atau mengasuh anak yatim piatu.
semua itu pastinya berkat dan karena anda semua yang telah percaya kepada kami dan memahari mustika di sanggar bertuah.semua itu kami lakukan karena kami paham, sebagian apa yang kita dapat itu ada sebagian hak mereka.
pada hari hari biasa atau pada tanggal tertentu, kami menyalurkan hasil yang telah kami sisihkan.


acara sunatan untuk anak yatim piatu, alhamdulilah sudah kami laksanakan dan pastinya terimakasih untuk anda semua para pemahar.
semampu dan seadanya alhamdulilah kami bisa membantu walaupun tidak semewah di restoran tapi kami bisa memberikan nasi bungkus,atau sembako kepada yang lebih membutuhkan atau fakir miskin.


kami berikan baju kepada para anak yatim piatu atau kepada yang kurang mampu, biarpun tidak semewah atau tidak sebagus milik anda, tetapi alhamdulilah masih pantas dipakai dan mereka suka.


dan kegiatan sosial lainnya tanpa membedakan SUKU, AGAMA, RAS ataupun ADAT.semua bersatu dan sama.
sekali lagi, kami ucapkan banyak terimakasih kepada anda, atas partisipasi dan do'a restunya.tanpa anda mungkin kami tidak akan bisa.dan semua ini hasil dari kami menyisihkan sebagian dari pemaharan anda.
terimakasih....

Tim Sanggar Bertuah


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini