MUSTIKA BELAH DIRI





DIMAHARKAN "MUSTIKA BELAH DIRI"

ilmu membelah diri tergambar dalam film kartun naruto sebagai jurus seribu bayangan.atau ada yang menyebutnya raga sukma atau perjalanan dimensi lain.tapi bukan sosok itu dalam arti belah diri untuk batu mustika ini, karena sifat nyata badan masih akan menyatu dengan jasmani anda dan bisa dengan lelaku khusus pada jaman dahulu.
tapi ajian belah diri memang sedikit banyak nampak guna disini, perjalanan astral bisa anda lakukan dengan media mustika ini.
power alami dari batu mustika ini akan membawa anda tembus demensi lain, menembus tempat dimana anda terfokus untuk meniatkan.anda bisa berjalan menembus walaupun sesungguhnya anda masih disatu tempat.seolah nyata anda menunjungi tempet atau seseorang yang anda tuju.anda bisa datang ke pasangan anda atau kekasih anda.serta melakukan perjalanan dimensi lain tanpa resiko.
menerawang seseorang dengan foto atau data untuk mengetahui apa yang telah dilakukannya atau yang telah dikatakannya.
serta fungsi yang bisa dikatakan raga sukma atau terawangan.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini