MUSTIKA KHODAM BUMI





DIMAHARKAN "MUSTIKA KHODAM BUMI"

perjalanan spiritual kami di sempat terhenti karena ada energi yang sangat kuat dan berpusat pada sebuah batu besar.setelah kami datangi dan terjadi komunikasi ghoib, ternyata ada misteri di bawah batu dalam bumi itu.ritual penarikan yang kami lakukan dengan beberapa tim pun akhirnya memunculkan batu mustika dengan khodam dalam bumi ini.
kekuatan alaminya memiliki power yang kuat dan tidak rewel untuk perawatannya.khodamnya siap perintah untuk pemiliknya atau tuannya.bagi yang memiliki mustika khodam bumi ini maka anda akan memiliki khodam pendamping yang sangat tunduk dan patuh.siap dengan perintah anda.
kemana pun anda pergi maka khodam bumi yang sudah menyelaras akan mengikuti anda kemanapun anda pergi, mengawal dan mendampingi anda.biarpun mustika ini anda tinggal dirumah.
musuh atau lawan yang akan menyerang anda akan membatalkan niatnya dan lupa akan tujuannya.
orang yang memfitnah anda akan bungker lidahnya dan fitnah akan berbalik kepada pembuatnnya.
pukulan atau tendangan dari lawan anda akan berhenti dalam jarak sejengkal tangan atau sekilan yang biasa di sebut ajian lembu sekilan.
musuh akan terpental sebelum mengenai anda, perkataan dan gertakan anda mampu membuat musuh drop mentalnya dan kocar kacir lari menjauhi anda.

MAHAR Rp 2.100.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini