MUSTIKA LEBUR SUKMA





DIMAHARKAN "MUSTIKA LEBUR SUKMA"

batu mustika lebur sukma ini sangat pas digunakan untuk siapa saja yang ingin dirinya lebih di senangi banyak orang, dikagumi siapapun yang dekat dengan anda atau yang ingin dirinya menjadi sosok yang memancarkan kharisma wibawa tinggi.
batu mustika lebur sukma ini memiliki tuah alami yang berguna untuk sang pemakainya.power dari mustika akan membuat sukma di sekitarnya lebur dan tunduk untuk selalu mengagumi dan segan pada anda yang memakai mustika ini.
khodam mustika akan mempengaruhi sekitar anda akan nurut dan menuruti perkataan anda dan membuat orang lebih menghormati perkataan anda.
energi mustika akan menarik sukma sekitar anda untuk jatuh hati terutama pada orang yang anda niatkan pada supaya orang itu jatuh cinta pada anda.
membuat pasangan,kekaksih atau istri anda lebih cinta dan setia pada anda dan meleburkan sukma pikirannya agar untuk kelanggengan.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini