MUSTIKA PATI ROSO






DIMAHARKAN "MUSTIKA PATI ROSO"

pati roso adalah bahasa jawa yang berarti mati rasa, disini bermakna untuk mematikan rasa orang yang anda tuju.bisa pada pasangan hidup, istri,kekasih atau siapapun yang anda tuju.bahkan untuk atasan atau majikan anda.
dengan media ini maka orang yang anda tuju akan mati rasanya dan hanya tertuju pada anda.kekasih hati anda akan setia dan mencintai anda dengan tulus hati, tidak akan berani berselingkuh di belakang anda.
istri anda atau pasangan anda juga akan semakin jujur untuk menjaga hubungan anda, membenahi keretakan yang pernah terjadi.meninggalkan kenangan dengan siapapun selain anda sehingga yang ada di hatinya hanya anda.menghilangkan dan menjauhkan pengaruh guna-guna yang ditujukan kepadanya.sehingga pasangan anda akan aman dan jauh dari godaan orang lain.
untuk selingkuhan anda pun juga bisa, walaupun tahu anda sudah berkeluarga,namun selingkuhan anda tetap akan melayani dan seolah merasakan anda utuh untuknya.
bisa juga ditujukan untuk pimpinan anda, menundukkan hati atasan atau pimpinan agar sayang pada anda,tidak pelit atau terlalu menekan anda.bicara lebih lembut dan tidak selalu marah pada anda.memberikan kepercayaan dan keleluasaan pada anda untuk berbuat seuatu atau prestasi guna mempromosikan anda pada jabatan baru.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini