MUSTIKA LEMBU PETHENG






DIMAHARKAN "MUSTIKA LEMBU PETHENG"

batu mustika ini kami temukan dari karanganyar jawa tengah.batu mustika dengan kekuatan power yang istimewa ini memiliki tuah ajian yang dahsyat.ajian lembu petheng namanya.
konon ajian itu dimiliki oleh sosok pemimpin bangsa kita,, ajian lembu petheng ini akan mengobrak abrik siapapun orang yang menghalangi jalan anda untuk melakukan sesuatu.bahkan oang itu berkuasa di tempatnya tak kan pengaruh karena ajian lembu petheng akan merobohkan dan lancarlah misi tujuan anda.
khodam mustika akan memutar balik kawibawaan dan posisi dengan anda, sehingga walaupun dia pemimpin atau penguasa tetap akan takut dan segan dengan anda.biarpun anda kalah jauh dari jabatan ataupun keuangan.
kekuasan anda akan meluas,anda akan menguasai dunia perdagangan atau penjualan.usaha dan karir anda akan terus menanjak tanpa ada yang mengahalanginya.rasa takut tak kan ada sedikitpun di dalam diri anda sehingga anda akan terus dan tetap melaju untuk kejayaan karir,usaha dan posisi anda.
orang akan gemetar menghadapi anda,diam kaku dalam pembicaraan anda.bila anda memakai dan memanggil kyai lembu petheng maka hancur semua keberanian orang orang yang ada disekitar anda.
anda akan lolos dari sergapan orang yang berniat jahat,anda akan terhindar jauh dari fitnah yang ditukan pada anda.keluarga anda akan tetap harmonis walaupun sesungguhnya anda berselingkuh diluar sana.
perlindungan yang multifungsi untuk anak dan istri anda, baik dirumah ataupun saat anda tinggal pergi karena penjagaan kyai lembu peteng akan menyuruh bala pasukannya untuk berdiri di tiap sudut rumah anda dan pintu anda.
kawibawaan anda takkan terpecah walaupun anda berdiri dengan orang kondang atau kaya raya.anda memiliki citra sejajar yang akan berguna dalam anda mencari tender atau kerjasama untuk karir dan pekerjaan anda.
ajian lembu petheng akan menggelapkan mata orang orang dan akan menundukkan orang untuk selalu menurut dan membela anda.memberikan kesempatan besar kepada anda untuk melakukan apa yang anda inginkan niatkan.
serta masih banyak kemampuan guna dari mustika lembu petheng ini, akan muncul dengan sendirinya sebab ini perdiri dengan pengawal jin yang memiliki tuah multifungsi.sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa pemimpin atau yang bergerak di bidang usaha besar juga politik.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini