MUSTIKA RUH MENJANGAN





DIMAHARKAN "MUSTIKA RUH MENJANGAN"

batu mustika hasil panglimun dari sosok power menjangan, menjangan adalah hewan yang enerjik yang tak punya rasa lelah.lincah penuh dengan jiwa yang mampu mengatasi masalah dalam kondisi darurat dan dalam kondisi berlari.
filsafat yang kami ambil dari power fungsi batu mustika ini, tuah yang alami akan membuat anda lincah, tenaga dalam badan anda serasa tidak akan pernah habis untuk bekerja sehingga anda sulit untuk lelah atau capek.sehingga anda akan lebih cepat dari musuh musuh anda.
membuat anda semakin tajam dalam filing dan insting,untuk menemukan solusi atau memecahkan masalah dalam perkara bisnis atau problem hidup yang ada.
kemampuan untuk menembus angkara yang timbul dari buatan lawan yang tak nampak oleh mata.sehingga anda akan menemukan kelancaran untuk meraih sesuatu yang anda tuju atau lancar dalam hajat kawiyangan.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini