MUSTIKA RAJA JAGAT





DIMAHARKAN "MUSTIKA RAJA JAGAT"

mustika semburan khodam dari berbagai penjuru ini adalah koleksi kami yang sering mana kami bawa kemanapun kami melakukan perjalanan spiritual di beberapa daerah,beberapa pulau ataupun menyebrangi lautan.
dalam sebuah cerita dahulu, siapapun yang ingin memiliki kekuasaan tinggi dan besar.tidak bisa diturunkan atau dilengserkan atau tetap kuat dalam posisi tahta maka diharuskan orang itu untuk menikah dengan ratu laut selatan.maka dipercaya setelah menikah dengan penguasa jin itu maka orang itu akan memiliki daya linuwih dalam memimpin atau bertahta.
ada beberapa tokoh yang dipercaya telah menikah dan memiliki tahta sulit untuk tergantikan atau diturunkan.mampu mengusir penjajah indonesia dalam jam dan waktu yang sama.diterima dan memiliki pasukan banyak dalam nyata dunia ataupun jin.
batu mustika raja jagat ini telah teruji untuk menjadikan siapapun yang memilikinya akan diterima di nyata ataupun ghoib dimanapun anda datang berkunjung.batu mustika ini sangat cocok untuk anda yang bekerja di beberapa kota atau sering keluar pulau bahkan negeri.karena batu mustika raja jagad ini akan langsung bersilaturahmi dengan penguasa di mana anda berkunjung.apalagi di indonesia ini amat sangat banyak penunggu yang leluhur bahkan di setiap kampung dan desa pun ada.
khodam raja jagad akan langsung melaporkan dan bersilaturahmi kepada penguasa atau leluhur dimanapun anda datang.akan menjadikan anda masuk di keluarga dan saudara kerajaannya.sehingga anda akan diterima dan tidak diganggu.karena gangguan dalam ghoib akan mampu dan bisa menghancurkan rencana anda.
namun apabila anda menjadi keluarga atau anggota kerajaannya maka anda tidak akan di ganggu bahkan malah akan dibantu bagaikan bandung bondowoso yang mampu mendirikan 1000 candi dalam satu malam.
anda ke kalimantan,sulawesi,sumatera,maluku,irian bahkan di pulau jawa anda sudah akan aman dari serbuan dan gangguan ghoib atau penguasa daerah itu karena anda sudah akan menjadi kerabat kerajaan ghoib,itulah kemampuan khodam mustika raja jagat ini.
selain dalam dunia ghoib mustika ini akan melunturkan tokoh tokoh di daerah atau kabupaten itu sehingga mereka akan terbuka pintu kekerabatan dan kerjasama bagi anda yang ingin usaha atau pindah kerja atau tempat tinggal aman tidak diganggu dari preman ataupun kejahilan tangan yang kurang bertanggung jawab.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini