MUSTIKA SONGGO PAKU BUMI





DIMAHARKAN "MUSTIKA SONGGO PAKU BUMI"

mustika koleksi pribadi ini kami keluarkan untuk anda para pengusaha besar mandiri yang memerlukan investor besar dan keterkaitan tender dengan beberapa instansi terkait dan tender kontrak kerja yang berkepanjangan.
mustika songgo paku bumi ini akan menjadikan tonggal ukur pada usaha dan bisnis anda sehingga sosok khodam akan mengawal dan mendampingi anda kemanapun anda berbisnis baik luar pulau atau luar negeri bahkan luar benua.
mustika ini akan melancarkan dalam negosiasi dan pengurusan dalam dokumen yang harus anda deal kan dengan beberapa pejabat tinggi dan instansi.akan menjadikan bobot pembicaraan anda yang meyakinkan dan menghipnotis lawan bicara anda dalam jumlah banyak orang.
akan menjadikan dan mengondisikan mata hati para penanam modal dan investor percaya dan menyerahkan tanggung jawab pada anda sehingga anda akan bisa menjaring banyak investor apalagi di bursa penanaman modal.
sosok patih khodam akan mengawal dan mengondisikan seseuatu acara dan hajat anda akan tercapai dan jauh dari pihak pihak yang akan menggagalkan misi anda.sehingga apa yang anda rencanakan bisa berhasil dengan dukungan orang orang sekitar yang sudah terkondisikan.
menjadikan sosok anda sebagai kekuatan alam yang akan membuat siapapun yang anda temui semakin percaya dan yakin akan keberhasilan apabila anda pegang atau berbisnis dengan anda.
sosok khodam akan menyelaras dengan ubi jalar rebus.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini