MUSTIKA PELINTIR WANITA





DIMAHARKAN "MUSTIKA PELINTIR WANITA"

mustika ini kami khususkan untuk kaum adam yang memang ingin mudah dalam menjerat wanita atau kaum hawa.mustika plintir wanita sangat ampuh powernya untuk menjadikan aura anda sebagai idaman hati para perempuan baik ataupun wanita liar.
bagi anda yang masih single atau jomblo maka sangat joss untuk memiliki mustika ini,karena dengan segera anda akan mendapatkan pasangan.bagi anda yang sudah memiliki pasangan pun akan menjadikan pasangan anda tidak mudah ngambek atau jenuh pada anda.sehingga sensasi cinta akan selalu ada.
mustika pelintir wanita ini juga sangat kondang kekuatannya untuk membalikkan perasaan wanita yang tadinya jual mahal akan menjadi mudah dan pasrah dengan anda,tidak bisa berkutik untuk menolak anda.awalnya tidak suka dan benci anda akan menjadi sangat erotis menyambut anda dan gayung itu akan mengguyur kepalanya yang tadinya sombong menjadi adem dan menerima anda.
misteri mustika pelintir wanita ini sangat kuat dan lebih sebanding dengan mustika pelintir merica yang juga ampuh untuk perwanitaan.
mustika plintir wanita ini juga sangat elok untuk demenan atau memburu kekasih gelap,terutama untuk wanita malam,karena pesona kharisma mustika ini tiada duanya apabila anda niatkan untuk masuk di gemerlap dunia malam,anda bisa menyalurkan dengan asap rokok atau tebar pesosan dengan menundukkan kepala yang mana wanita atau perempuan itu melihat tundukkan kepala anda.
kemampuan ekstrim pada mustika ini seperti pemerkosa jiwa dan pikiran yang menolak untuk bisa dan menerima kehendak atau biologis anda.....ooohhhh yeessss....

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini