MUSTIKA TAO BALELO





DIMAHARKAN "MUSTIKA TAO BALELO"

mustika ini kami dapatkan dari salah satu pedalaman di sulawesi selama perjalanan spiritual tim sanggar bertuah disana.mustika tao balelo ini memiliki kemampuan magis yang kuat dengan sosok power yang menggelembung dan meruncing.
mustika tao balelo ini sudah kami selaraskan sehingga akan sangat bermanfaat dan menyatu dengan anda yang meminang mustika ini.
sosok khodam mustika akan membantu dan mengondisikan diri anda untuk bisa membaca dan mengetahui gerak dan pikiran lawan sehingga anda dengan cepat dan sigap bisa mengantisipasi apa yang harus anda persiapkan.kepekaan anda akan meningkat secara tajam sehingga kalau bahasa jawa itu ngerti sadurung winarah/tahu sebelum kejadian.itu karena kepekaan anda yang sistematis.
anda akan paham dengan lawan jenis anda itu mau atau tidaknya,menerima anda atau menolak.bahkan anda bisa meraba apa yang dipikirkan lawan anda,bila dia lawan jenis apakah dia mudah birahi atau tidak.atau mengontrol dan memantau.atau lawan bisnis anda,dia memakai jimat atau pegangan tidak.sehingga kemampuannya bisa anda atasi lebih dahulu.
kemampuan sulawesi untuk membaca seseorang ini sangat tajam, bisa di pakai dalam gerakan massa atau banyak orang.mungkin dalam rapat saat anda harus interview atau saat anda publikasi atau saat pemasaran sehingga kemampuan membaca lapangan atau ruang rapat anda akan lebih mampu dalam mengolahnya.
kemampuan melipat gandakan tenaga sehingga anda akan sulit lelah,semangat yang berkobar dan bergas kuat tidak capek seperti doping tenaga ghoib.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini