MUSTIKA INTI BUMI





DIMAHARKAN "MUSTIKA INTI BUMI"

koleksi pribadi ini kami munculkan bagi andayang ingin menguasai atau memiliki media yang bermanfaat untuk meningkatkan power diri, power supranatural dan kepekaan.
mustika inti bumi adalah batu bertuah tarikan alam yang memiliki sosok khodam sebagai magnet bumi, yaitu magnet penyerap power 4 unsur yang ada. energi tanah, energi air, energi api dan energi angin. mustika dengan sosok yang mumpuni ini sangat joss untuk anda miliki. karena selain mustika tindih yang berguna untuk menindih koleksi benda bertuah anda, maka dituntut pula anda juuga mumpuni untuk mengomando dan memimpin pasukan prajurt ghaib anda.
dengan mustika ini anda tidak perlu untuk meritual lama untu menghisap energi alam dengan menjemur mustika, atau merendam mustika, atau mengubur atau menganin anginkan koleksi anda. karena mustika ini selama anda rawat, maka khodam akan menindih dan meningkatkan melalui anda saat perawatan.
anda adalah raja dalam pasukan khadam, maka anda harus kuat, berwibawa dan memiliki energi spirit tersendiri. sehingga perintah dan komando anda akan iyak laksana. dan mustika tindih akan menguatkan dan meningkatkan. kombinasi pamor tindih yang kuat dan elok ini sangat membantu anda yang mungkin kurang kepekaan, kurang rajin dalam perawatan, ingin menguatkan dan meningkatkan kepatuhan dan agar pasukan anda sendiko dawuh atau siap perintah lakasanakan.

MAHAR Rp 2.650.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Pin BB : PanjiSB
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini